Post: Kegiatan pengambilan atribut dan kebersamaan Anggota PMR Wira SMK N 1 Bulukerto

Kegiatan pengambilan atribut dan kebersamaan Anggota PMR  Wira SMK N 1 Bulukerto yang  bertema “Dengan Kebersamaan Untuk Saling Menjaga Dan Meningkatkan Sdm Yang Maju Dan Unggul”, yang dilaksanakan Minggu, 08 Desember 2019 di Wisata Taman Kempong Genilangit.

Kegiatan ini dimulai dari pemberangkatan dari Sekolah dan sampai sana sarapan bersama, selanjutnya melaksanakan Apel Pagi.  Setelah itu melakukan tes 7 materi dan dilanjutkan dengan makan siang. Beberapa game juga dimainkan bersama untuk bersenang-senang. Setelah itu game puncak dan penyerahan Atribut PMR untuk yang kelas 10. Kegiatan ini diakhiri dengan Evaluasi kegiatan dan Foto bersama.

 Kegiatan ini dilakukan agar semua anggota PMR bisa berbaur dengan alam dan menjalin kekompakan sesama anggota serta untuk menghilangkan rasa keegoisan anggota PMR. Dan sebagai syarat pengambilan atribut dan untuk meningkat Sdm yang maju dan unggul serta meningkatkan kekompakan seluruh anggota PMR SMK N 1 Bulukerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Popular Posts

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.