Post: SMK NEGERI 1 BULUKERTO MELAKSANAKAN MPLS BAGI SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2024/2025

Bukukerto, 22 Juli – 24 juli 2024 SMK Negeri 1 Bulukerto melaksanakan kegiatan awal tahun pelajaran 2024/2025 untuk kelas X yaitu (MPLS) Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah untuk kelas X dengan tema bersama ciptakan lingkungan belajar yang inklusif berkebinekaan dan aman bagi semua.

Kegiatan MPLS dilaksanakan diruang RPS siswa kelas X dengan penuh semangat mengikuti kegiatan MPLS. MLPS dilaksanakan pada tanggal 22-24 Juli 2024. Kegiatan MPLS bertujuan dapat melatih kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi sebagai siswa SMK Negeri 1 Bulukerto.

MPLS hari pertama peserta didik baru SMK Negeri 1 Bulukerto dikenalkan kepada guru dan karyawan SMK Negeri 1 Bulukerto oleh bapak elisafan Pradopo S. Pd dan profil Gelora4D, visi misi SMK Negeri 1 Bulukerto oleh selaku kepala sekolah bapak Drs. Joko Widagdo.

MPLS hari ke-2 peserta didik baru SMK Negeri  1 Bulukerto diajarkan tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme oleh koramil Bulukerto Budi Sumariyanto ,peraturan lalu lintas oleh polsek bulukerto Sabtuwajdi dan diajarkan tentang kesehatan mental, perilaku hidup bersih dan sehat oleh puskesmas Bulukerto Fitria Prihandini.

MPLS hari ke-3 peserta didik baru SMK Negeri 1 Bulukerto di pilih untuk seleksi  paskibra oleh Koramil Bulukerto, perkenalan jurusan dengan guru jurusan TO oleh bapak Taufik Idzhari S.Pd, PPLG oleh bapak Bambang Sukmono Widhi S.T, AKL oleh bapak Haryanto S.Pd dilanjutkan diberi materi anti kekerasan dan bulying oleh wali kelas masing- masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Popular Posts

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.