Post: 2 PESERTA DIDIK SMK NEGERI 1 BULUKERTO MENGIKUTI KEGIATAN LOMBA YAMAHA COMPETITION YOUTH PROJECK 2022 TINGKAT SMK SE JATENG DIY

Pada tanggal 12 September 2022 peserta didik yang terpilih dari kelas XI, yang tergabung dalam tim TKRO SMK Negeri 1 Bulukerto, telah mengikuti kegiatan Lomba Yamaha Competition Youth Projeck 2022 tingkat SMK Se Jateng DIY dengan meraih hasil yang memuaskan. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan di SMK 4 Muhammadiyah Boyolali. Dua peserta didik TKRO SMK Negeri 1 Bulukerto mengikuti kegiatan lomba dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan, mendapatkan juara satu. Dengan hasil yang didapat Tim TKRO SMK Negeri 1 Bulukerto mendapatkan kesempatan mewakili wilayah Surakarta untuk maju ke perlombaan Yamaha level provinsi yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Selamat untuk tim TKRO SMK Ngeri 1 Bulukerto yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama baik SMK Negeri 1 Bulukerto. SMK Bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Popular Posts

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.