PERSIAPAN PTM TERUS DILAKUKAN

BULUKERTO – Meskipun rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 1 Bulukerto secara reguler belum jelas waktunya. Namun SMKN 1 Bulukerto tetap mempersiapakan berbagai aspek pendukung untuk penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar secara luring.

Waka Humas SMKN 1 Bulukerto H. Misbachul Huda, M.Pd mengatakan pandemi covid 19 belum kunjung membaik di Kabupaten Wonogiri, yang membuat pembelajaran di SMKN 1 Bulukerto masih dilaksanakan secara daring. Meski demikian, berbagai persiapan pembelajaran luring terus dilakukan. Baik dalam hal kelengkapan administrasi pembelajarn, kelengkapan infrastruktur pembelajaran maupun pra syarat pembelajaran luring sesuaui aturan pemerintah di masa pandemi.

“Kami tetap menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan. Termasuk diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala pada seluruh gedung dan fasilitas di SMKN 1 Bulukerto,” katanya.

Terpisah, Kepala SMKN 1 Bulukerto Walujo, S.Pd., M.T. mengatakan pembelajaran saat ini masih dilakukan secara daring. Namun sambil menunggu kondisi membaik, kita bersama seluruh dewan guru dan karyawan terus mempersiapkan pembelajaran secara luring, serta persiapan infra struktur pada kebiasaan baru pada masa pandemi ini. Misalnya ketercukupan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer, papan informasi untuk taat prokes, maupun fasilitas yang lain.

“Kita telah menyiapkan infrasturktur pembelajaran yang bisa digunakan untuk pembelajaran secara luring. Harapannya  agar peserta didik yang nantinya sudah diijinkan untuk pembelajaran secara luring, persiapan sudah redy,” katanya. (Humas SMKN 1 Bulukerto)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *